• +62 31 8667540

  • +62 31 8668989 (24 jam)

  • Stasiun Meteorologi Juanda

  • Bandar Udara Juanda - Sidoarjo

  • 08:00 - 16:00

  • Senin sampai Jumat

Pengurus Korwil IKAMEGA Jatim Telah Terbentuk

image
11 May

Sidoarjo, Senin (07/05/2018) Rapat Pembentukan Pengurus Koordinator Wilayah Ikatan Alumni Meteorologi dan Geofisika (IKAMEGA) Provinsi Jawa Timur telah dilaksanakan, rapat yang berlangsung di Aula Kantor Stasiun Meteorologi Juanda Surabaya dihadiri oleh seluruh KUPT Provinsi Jawa Timur dan pegawai alumni STMKG Stasiun Meteorologi Juanda Surabaya. Rapat dipimpin oleh Kepala Stasiun Meteorologi Juanda Surabaya Mohammad Nurhuda, ST. dan didampingi oleh Kepala Seksi Data & Informasi Stasiun Meteorologi Juanda Surabaya Taufiq Hermawan, ST., MT.

Dalam rapat tersebut dihasilkan susunan kepengurusan Koordinator Wilayah Ikatan Alumni Meteorologi dan Geofisika (IKAMEGA) Provinsi Jawa Timur sebagai berikut :

Dewan Kehormatan :

Ketua : Drs. Syamsul Huda, M.Si.

Anggota :

Hasan Risahondua, SH.

Drs. Imam Mashudi, Arif Triono, ST.

Widodo, ST.

Drs. Endro Tjahyono,

Bambang Prasetyo, SH.


Dewan Pembina :

Ketua : Mohammad Nurhuda, S.T.

Anggota :

Musripan, SE.

Hartendra, SE.

Supriono, ST.MM.

Muh. Chudori, ST


Pengurus Harian

Ketua : Suwardi, S.Si.

Sekretaris : Taufiq Hermawan, ST., MT.

Bendahara : Swasti Ayudiya P., S.Si.

Anggota :

Usman Kholid,M.Si.

Ahmad Bisri, ST.

Desindra Deddy Kurniawan, SP.

Joko Budi Utomo, ST.

Rofiq Isa Mansur, S.Si.

Intan Paramajanti Tri Daryati

Iwan Setiawan

Dengan terbentuknya kepengurusan Koordiantor Wilayah Ikatan Alumni Meteorologi dan Geofisika (IKAMEGA) Provinsi Jawa Timur ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan memantapkan jiwa korsa antar alumni sehingga Ikatan Meteorologi dan Geofisika semakin solid. Koordinator Wilayah IKAMEGA Provinsi Jawa Timur selain dibentuk sebagai wadah yang dapat memfasilitasi para alumni, eksitensinya juga penting untuk menyamakan visi antara senior-junior dan saling mendukung.

Selain itu juga dapat menggalang sinergi dan menghimpun saran dan masukan dari para alumni untuk ikut berkontribusi dalam mendukung proses pembelajaran di STMKG, yang notabene merupakan lembaga formal pencetak kader-kader BMKG. Dengan terbentuknya kepengurusan ini artinya Koordinator Wilayah IKAMEGA Provinsi Jawa Timur siap ikut memulai mewujudkan mimpi besar, kombinasi mimpi-mimpi besar IKAMEGA, BMKG, dan STMKG untuk kemajuan kita bersama. Dan diharapkan kedepannya para alumni dapat mengisi jabatan - jabatan penting baik di Intern BMKG maupun di luar BMKG.

Rapat ditutup foto bersama dengan pengurus Koordinator Wilayah Ikatan Alumni Meteorologi dan Geofisika (IKAMEGA) Provinsi Jawa Timur.